Nonton Film Goosebumps 2: Haunted Halloween, 4 Hal Seru yang Jangan Terlewatkan

TEEN.CO.ID | 12 Oktober 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Goosebumps 2: Haunted Halloween salah satu film menyambut Halloween yang tidak boleh dilewatkan tahun ini. Film ini merupakan sekuel dari Goosebumps yang dirilis pada tahun 2015 lalu yang tetap menceritakan kejadian dari buku karya R.L. Stine yang menjadi nyata.

Film yang disutradari oleh Ari Sandel ini tidak kalah seru dengan film pertamanya dulu. Jadi penasaran apa saja hal seru dari Goosebumps 2: Haunted Halloween? Setidaknya ada 4 hal yang tidak boleh dilewatkan. 

Komedi dalam Goosebumps 2: Haunted Halloween akan buat kita sangat menikmati film ini

Goosebumps 2: Haunted Halloween tetap seperti film pendahulunya memiliki komedi yang kental. Petualangan ketiga karakter utama dalam film ini Sarah (Madison Iseman), Sonny (Jemery Ray Taylor) dan Sam (Caleel Harris) untuk menyelamatkan dunia dari sosok Slappy (boneka jahat) yang meenghidupkan para monster saat Halloween memang sangatlah seru. Namun, aksi dan dialog mereka yang kocak pastinya akan membuat kita sangat menikmati film ini dari awal sampai akhir. 

Lewat film ini kita juga akan tahu seberapa pentingnya keluarga

Goosebumps 2: Haunted Halloween memanglah film keluarga, jadi pastinya akan ada nilai-nilai keluarga yang bisa diambil dari film ini. Tiga karakter utama dalam film ini memiliki misi yang tidak hanya menyelamatkan Halloween saja, tapi juga ibu Sarah dan Sonny yang disekap oleh Slappy. Jika sebelumnya Sarah dan Sonny adalah kakak beradik yang sering bertengkar, saat melakukan misi itu akhirnya mereka bisa lebih dekat dan kompak untuk menyelamatkan ibunya. 

Penampilan Black Jack yang jadi tokoh kunci di film Goosebumps

Aktor populer Black Jack sejak di film Goosebumps pertama berperan sebagai R.L. Stine, seorang penulis novel misteri yang bukunya ternyata bisa menjadi nyata. Berbeda dengan di film Goosebumps pertama, di film ini karakter R.L. Stine nggak terus-menerus terlihat di layar. Meski begitu, ia tetap jadi kunci dari film ini. Bahkan di akhir film akan ada plot twist yang bisa membangkitkan diskusi para penonton. 

Goosebumps 2: Haunted Halloween akan menunjukkan kita semangat Halloween

Di Amerika Serikat dan beberapa negara lain Halloween memang menjadi hari yang spesial. Meskipun di Indonesia jarang ada orang yang ikutan merayakannya, tapi lewat film ini kita bisa tahu seperti apa kemeriahan Halloween. Misalnya di film tersebut ada tetangga Sarah dan Sonny yaitu Mr. Chu (Ken Jeong) yang sangat excited dengan datangnya Halloween dengan merancang berbagai pernak-pernik untuk merayakan hari spesial itu . Jika Anda menonton film ini pasti tahu, deh seperti apa kerennya persiapan Halloween-nya. 

Goosebumps 2: Haunted Halloween sendiri sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia pada 12 Oktober. Jadi jika Anda ingin nonton film keluarga yang ringan dan kocak maka jangan sampai melewatkan Goosebumps 2: Haunted Halloween ya.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait